Laporan NASA tentang 2012 dalam Tata Surya

tahun 1983, NASA mengorbitkan sebuat Satelit namanya The Infrared Astronomical Satellite (IRAS), yang bertujuan untuk mendeteksi object-object planet yang ada digalaxy kita (http://space.skyrocket.de/index_fram…_sdat/iras.htm). Dan hasilnya dari statelit ini menangkap adanya planet baru yaitu NIBIRU atau PLANET X yang akan memasuki Sistem tata surya matahari.

Tapi berita ini disembunyikan oleh NASA, kenapa?

1. Nasa Mengclaim pada kejadian itu akan membuat 2/3 Populasi manusia akan musnah

2. Ada 2 Versi orbit PLanet X / Planet Nibiru yang Beredar di NASA dan ESA (European Space Agency).
planet

Apa efeknya bagi dunia Jika dihantam benda segitu besar? Tsunami setinggi 3-5 KM & bersamaan dengan Gempa Bumi lebih dari 10 SR, kehilangan tekanan udara menyebabkan badai yang besar. Pemberitaan Resmi NASA tentang perubahan Polar System tahun 2012 sudah keluar di web resminya:

http://science.nasa.gov/headlines/y2…ormwarning.htm

http://www.gvnr.com/74/3.htm

Disana dikatakan akan adanya badai besar pada tahun 2012 dan Tsunami besar di tahun 2012, pada wilayah lautan disekitar “Convenyor Belt” & Indonesia adalah bagian dari “Convenyor Belt”. Dan pada web resminya di : http://science.nasa.gov/headlines/y2…r_oldcycle.htm

Pada web itu, Nasa mengatakan bahwa 2012 polar matahari memiliki titik didih yang sangat tinggi, artinya bumi akan menerima panas 3-5x lebih besar dari sekarang. (Lihat Kurva sebelah kanan pada tahun 2012).

Kejadian seperti planet Nibiru ini akan selalu terjadi setiap 3600 tahun sekali & sampe sekarang belum ada jalan keluarnya,itulah kenapa NASA sibuk mencari planet baru yang bisa dijangkau manusia hingga sekarang. NASA mengkalim jika hal ini terjadi maka 2/3 Populasi umat manusia akan lenyap. Jika hal ini disebarkan dari sekarang secara resmi, maka kekacauan dunia akan terjadi, penjarahan dimana-mana, dan global panic. Itu kenapa NASA tutup mulut.

Planet Nibiru dapat dilihat dengan mata telanjang pada tanggal 15 May 2009 sebagai object kemerah2an disiang dan malam. Akan terlihat sangat jelas di bumi bagian selatan, seperti australia, new zealand, america latin, dst. Dan pada bulan May 2011, Planet Niburu akan dapat dilihat secara jelas oleh semua penduduk bumi dengan mata telanjang seperti 2 matahari pada siang hari dan 2 bulan pada malam hari. Dan ‘tabrakan’ akan terjadi pada 21 Desember 2012 dan berakhir pada tanggal 14 Februari 2013. Ada 2 versi yaitu tabrakan atau berdekatan dengan bumi (mempengaruhi gravitasi bumi dan menarik asteroid / meteroid memasuki orbit bumi). Apa yang anda siapkan dari tahun sekarang hingga 2012 ?

“Tapi NASA terbaru ini mengatakan bahwa Banyak Video beredar di Youtube adalah HOAX karena Planet Nibiru hanya sampe Asteroid Belt saja tida sampai memasuki orbit bumi : http://2012planetx.info/archives/153″

About these ads

Tentang farrasbiyan

Hangudi Paseduluran Lumantar Blog
Tulisan ini dipublikasikan di Berita Umum. Tandai permalink.

39 Balasan ke Laporan NASA tentang 2012 dalam Tata Surya

  1. lili anjunk berkata:

    .. smw ituuuh cmandt bhong : cmandt ALLAH iangk mengetahui.y.
    tpiiy kta hruus waspada dan taubat / mulaii dari skrg.

  2. avriel tc routhken berkata:

    i’ am scary………………………………………….but cuma allah swt yng tahu……………………….

    • MIDI CLASS berkata:

      SMUA TU TERJADI BUKAN MANUSIA YANG MEGETAHUI YA..

      TPI SANG PENCIPTA LA YANG TAU AND YANG BISA MEGATUR SMUA YANG ADA DI BUMI INI..
      ALLAH SWT YANG TAU SMUA ITU

      TETAPI KITA SBAGAI MANUSIA KITA WAJIB SALING MEWASPADAIYA..

      JADI KITA HARUS YAKIN BAHWA SWATU SAAT NANTI BUMI PASTI HANCUR..

      BERTOBAT KITA MULAI SKARANG..

  3. ninong giak berkata:

    seram sech…tp klo itu ampe terjadi….yah setidaknya mulai dari sekarang bertaubatlah…rajin2lah beribadah,klo pun gak terjadi toh kiamat pun bisa datang kapan aja, hanya Allah SWT yang maha mengetahui.

  4. lim monica berkata:

    apakah planet2 itu akan kembali brsih dan tidak ada debu2

  5. desi ariska berkata:

    kenapa nasa bisa memperkirakan smua itu kan itu smua hnya allah yg tw

    • NASA ditugaskakan hanya untuk meneliti dan memprediksi……..semua yang NASA dapet berdasarkan dari rasi bumi dan bintang beserta tata suryanya. jadi tidak berarti melebihi Tuhan. kembali kepada fenomena alam yang banyak terjadi dimuka bumi ini kita manusialah yang harus lebih mengkaji diri untuk selalu berpedoman pada agama yang sebagai alat pengendali moral.

  6. Wemmy Tjahya berkata:

    Ok Kejadian Itu memang diteliti oleh Pakar nya NASA mungkin Benar kalo dihitung secara Manusiawi, tetapi di dalam Injil mengenai Waktu Kiamat tidak Ada yang Tahu termasuk Tuhan Yesus pun, yang Tahu hanyalah ALLAH Bapa di Surga…..Seperti yang diperkirakan oleh Pakar NASA bahwa akan terjadi Gempa Bumi yg Hebat dan Tsunami itu hanya merupakan Tanda-tanda Akhir Jaman Itu pun Memang Ada di Injil…Yang terpenting Buatlah Hidup kita Lebih Berarti dan Sesuai dengan Ajaran Agama Masing x2……Ok Salam….

  7. albet berkata:

    Wemmy Tjahya @ Setuju Sekali untuk Comentnya Broo…
    Tapi yg saya pertanyakan yang ALLAH bapa di surga…??
    Knp Kita menyembah Anak ALLAH ..tidak ALLAH bapa disurga..koq malah anaknya..sya jadi bingung ini..??
    mohon maaf apa bila pertanyaan saya kurang berkenan

    • hendra roses. berkata:

      knpa km myEmbah kpda ank’a(TUHAN YESUS)..knpa tdk pda ayah’a(ALLAH S.W.T ) ?? maf y,krna tdak ad tuhan slain allah…dan allah tdk bsa mlahirkan sprti mnusia dn mhluk hdup lain’a yg qta liat. apkah tUhan yesus prnah mlihat allah?? sdgkan sja allah swt,tdk bsa dlhat oleh sppapun..stau aq,dari jman’a nabi,nabi sja hnya bsa mndngar swra’a tdk bsa mlhat,,mgkn allah mnyuruh mlaikat trun kbumi u/ mnympaikn psan’a kpda pra nabi’a…
      jdi inti’a,tiada tuhan slain allah SWT..

      maf ya,,,,mmg pndpat mnusia brbda2,jd jlani sja ap atranmu sndri,…mksih.

    • arief arDIAN berkata:

      YA BETUL BANGET HANYA ALLAH SWT LAH TUHAN UNTUK SEMESTA ALAM AND GX DA TUHAN YANG LAIN LAGI ALLAH JUGA GX PUNYA ANAK KOG

    • MIDI CLASS berkata:

      TU LA SWATU SAAT NANTI…

      PERTANYAAN KAMU..

      PASTI TERJAWAB…

    • sama anaknya aja udah akurat dan terpercaya apalagi sama bapaknya…..!

      • ASTRIE berkata:

        katakanlah : Dialah ALLAH, YANG MAHA ESA. ALLAH adalah ILAH yang bergantung kepadaNYA segala urusan. DIA TIDAK BERANAK DAN TIDAK PULA DIPERANAKKAN.dan TIDAK ADA SEORANGPUN YANG SETARA DENGAN DIA. (AL QUR’AN SURAT AL IKHLAS 1-4 ) . SEMOGA ALLAH TA’ALA BERI HIDAYAH PADA KITA SEMUA. AMIN

  8. rahma berkata:

    serem sech, tapi percaya atau tidak tetap hanya allah yang tau….

  9. sidik berkata:

    video yang Updead donk???

  10. yuli berkata:

    klo pun itu terjadi, kita bolh percya dan tidak,.mulai sekarang kitta hrus menambah kebajikan kita untuk bekaal yang lebih baik..

  11. agus berkata:

    apa yang terjadi, terjadilah

    yang penting selama hidup bisa bikin “happy”

    orang – orang disekitar gua

  12. wahyu berkata:

    JIka hal tsb terjadi di tahun 2012 semua atas kehendak dan ijin Allah, kita semua hanya bisa berdoa

  13. surya rezki berkata:

    percaya gak percaya sih,,tapi kita di kasih akal sama yg kuasa buat berfikir,,klo menurut analisa saya,,klo memang penelitian itu benar ada nya,,mgkn saja smw itu bakalan terjadi.klo kejadian itu di anggap kiamat seperti yg kita pikir kan,mgkn gak ya,,tapi suatu tragedi alam yg begitu dahsyat.

  14. aji wahyu berkata:

    insya allah itu blm terjd. klk itu terjadi wa nggak bisa main GAME ONLINE donk !!

  15. Ricky berkata:

    those are bullshit !
    just Allah decides it
    tapi ada baiknya juga tuh NASA nakut-nakutin, biar kita bisa tobat dari sekarang .

  16. david berkata:

    pikirkan untuk skarang menjadi lebih bener

  17. Al Fakir berkata:

    wallah hu A’lam Bissawab.

  18. MIDI CLASS berkata:

    ya allah ap kah ni yang di tanday oleh umat nu ni benar..

    aku bersujud ke pada mu..

    aku berdoa kepada mu.

    aku berlindung kpada mu..

    hanya kamu la ya allah yang tau dagan smua tu..

    dan kami sbagai umat mu..
    hanya hanya pasrah dan tabah tuk hadapin smua tu..

  19. man ikhsan berkata:

    segalal sesuatu itu ada yang ngatur bukannya kita punya ALLAH SWT. DIAlah yang maha besar,maha kuasa dan maha berkehendak apa bila ALLAH SWT menghendaki sesuatu DIA hanya butuh KUN FAYAKUN maka Jadilah ia, maka dari itu berserah dirilah kalian semua dengan kasih sayangNYA, dan selaliu dekatlah dri serta berpasrahlah atas apa yang telah digariskan olehNYA.Sudara Seiman dan Seaqidah sesungguhnya sebelum alam ini diciptakan masing – masing akan ditanya tentang kesanggupan untuk memimpin alam ini hanya manusia yang merasa mampu tuk mengendalikannya, maka dari pada itu pantaskah kita lepas begitu saja dan tanpaa ada usaha,….?

  20. rony berkata:

    perbedaan pendapat janganlah di jdikan laknat tapi harus di jadikan ROHMAT

  21. Febry valentina berkata:

    Jika memang itu semua terjadi. Tuhan pasti sanggup untuk mengubahnya menjadi lebih baik lagi

  22. semua bisa saja terjadi.. sebab Tuhan menciptakan planet da bumi ini beserta kejadian2nya. manusia boleh memprediksikan kejadian2 itu berdasarkan akal pikiran yang sehat. bukan berarti melebihidari kekuasaan tuhan. prediksi yang manusia dapat bedasarkan pengetahuan ilmu astronomi.

  23. maliq maulana berkata:

    jika kiamat ter jadi pada tahun 2012 maka itu bukanlah kiamat karna tidak adamakhluk apaun selain allah yang mengetahui hari kiamat tersebut.sebagai umat islam kita cuma di perintahkan percaya/iman bahwa hari akhir/hari kiamat pasti ada bukan malah menafsirkan sesuatu yang suda secara jelas akal manusia tidakakan mapu

  24. agunk berkata:

    apakan ini yang di maksud dengan ramalan dari suku Maya.

  25. ASTRIE berkata:

    SEORANG MUSLIM TIDAK BOLEH PERCAYA RAMALAN . YANG PERCAYA PERAMAL DUKUN, PARA NORMAL BISA DIKATEGORIKAN MUSYRIK. NA’UDZUBILLAH. PERBAIKI DIRI,PELAJARI AL QURAN,SUNNAH NABI,AMALKAN,JADI ORANG SHOLEH,SELAMAT DUNIA AKHERAT.MASUK SURGA.AMIN

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s