Penemu Ikan Berkepala Buaya Mimpi dan Kesurupan

buayaPenemuan ikan berkepala buaya yang mengejutkan warga Medokan Semampir, Sukolilo, Surabaya tampaknya memiliki nilai mistis bagi pada salah satu penemunya.

Pasalnya, malam hari setelah penemuan ikan tersebut ia bermimpi aneh. Dalam mimpinya, Suwaji (58) disuruh oleh suara misterius agar mengembalikan ikan aneh temuannya.

“Tapi, kalau tidak dikembalikan ia harus memberinya kembang dan dupa,” ujar Suwarni (47), rekan Suwaji yang turut menemukan ikan itu, Kamis (12/11/2009) malam.

Tak hanya itu saja, selain mendengar suara misterius, malam itu juga Suwaji juga langsung kesurupan. Tanpa sadar, Suwaji mengamuk dan sempat masuk tambak.

“Dia berteriak-teriak dan ngamuk, kemudian njebur tambak,” ujar Suwrani yang asli Pacitan ini.

Akibatnya, karena kondisinya yang masih belum sadar betul, Suwaji pun akhirnya terpaksa dipulangkan ke Jombang.

“Iya, dia memilih untuk berobat dan terapi di daerahnya,” tambah Suwarni.

Kini, ikan misterius berkepala buaya masih disimpan di dalam gubuk milik Sulton (59). Ikan aneh ini menjadi tontonan warga.

Di tempat itu juga disediakan kotak amal untuk perbaikan jalan dan jembatan. Ahmad Qosim (33), salah satu warga mengatakan jika dirinya penasaran dan ingin melihat ikan berkepala buaya tersebut.

“Pada mulanya saya sempat tak percaya, tapi setelah saya lihat sendiri ternyata memang ikan itu sangat aneh,” ujar Qosim yang datang bersama istrinya.

Tentang farrasbiyan

Hangudi Paseduluran Lumantar Blog
Pos ini dipublikasikan di Berita Umum. Tandai permalink.

2 Balasan ke Penemu Ikan Berkepala Buaya Mimpi dan Kesurupan

  1. Wahyu berkata:

    Siapa tahu ikan tersebut sbg ciptaan Allah. sebagai species yang baru

  2. Penghobi ikan berkata:

    ya elah…
    itu mah ikan aligator (garfish)
    aku mah udah melihara ikan kayak gini dari taon 2004
    cuma ngasih makannya emang ribet gan…
    soalnya nih ikan predator… smp skrng ikan ane masih idup gan…
    tiap minggu ane kasih makan ikan nila idup yang segede 4 jarian 2 kilo…

    ikan ini mmng jenis yang idup di daerah tropis… aslinya dari amerika selatan…

    kalo yang ini kayaknya sih jenis spatula gar fish…

    sama kayak yang ane punya… yang jenis ini pnjangnya bisa mencapai 3,5 meter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s