Mesin Waktu, UFO dan Kiamat – 2

Membaca artikel ini tanpa membaca artikel dengan judul Mesin Waktu,UFO dan Kiamat yang pertama, akan membuat pemahaman anda sedikit terganggu, sebaiknya baca artikel tersebut sebelum membaca artikel ini.

Pada Artikel sebelumnya, telah penulis bahas mengenai konsep mesin waktu dan sekarang kita akan membahas mengenai UFO. UFO atau Unknown Flying Object telah menjadi pembicaraan yang terus menarik untuk disimak sejak dahulu hingga sekarang.

Berbagai peristiwa, baik itu ‘penampakan’, bahkan ‘penculikan’ oleh mahluk yang sebagian orang menyebut berasal dari Luar Angkasa, bisa kita banyak temui di situs-situs yang membahas mengenai UFO ini. Berbagai teori menjelaskan mengenai UFO ini.

Teori yang menyebutkan bahwa UFO itu adalah mahluk ruang angkasa yang memiliki Teknologi yang teramat canggih sehingga bisa melakukan perjalan antar planet atau antar galaksi, dan tengah mencari peradaban lain selain peradaban yang mereka miliki.

Teori yang menyebutkan bahwa UFO sebenarnya adalah manusia pada jaman dahulu yaitu bangsa Lumerian/Atlantis yang memiliki kemampuan teknologi yang sangat canggih, suatu ketika bumi mengalami bencana dasyat yang memporakporandakan bumi dimana gempa dan tsunami yang dasyat terjadi sehingga memaksa sebagian dari mereka mengungsi ke planet lain di galaksi ini, dan kini mereka mengunjungi lagi bumi kemungkinan ingin melihat bagaimana keadaan planet mereka dahulu yang mereka tempati.

Teori yang menyebutkan bahwa UFO adalah manusia yang berasal dari masa depan yang telah berevolusi akibat radiasi kosmis atau radiasi Nuklir dan perubahan komposisi iklim bumi, yang tengah melakukan Time Traveling mengunjungi masalalu mereka (kita sekarang) mungkin untuk memberikan informasi mengenai masa depan, mengingatkan manusia atau sekedar jalan-jalan.

Teori yang menyebutkan bahwa UFO adalah Jin atau mahluk halus pimpinan Iblis di Segitiga Bermuda, yang mencoba menyebarkan isu-isu atau info menyesatkan yang membuat manusia berpikir bahwa bukan hanya manusia di alam semesta ini, sehingga membuat manusia berkurang imannya kepada Allah.

Teori yang menyebutkan bahwa sebenarnya UFO adalah proyek rahasia Negara Besar yang tengah menguji coba teknologi Pesawat Terbang baru mereka secara rahasia.

Teori yang menyebutkan bahwa UFO sebenarnya adalah fenomena alam saja, baik itu halusinasi, meteor yang jatuh dan sebagainya.

Itu beberapa teori yang berkembang di masyarakat (walau tidak menutup kemungkinan teori-teori yang lain). Bukan maksud penulis mengesampingkan teori yang lain, tetapi penulis akan memfokuskan pada teori yang ke 3, yaitu Teori yang menyebutkan bahwa UFO adalah manusia yang berasal dari masa depan yang telah berevolusi akibat radiasi kosmis atau radiasi Nuklir dan perubahan komposisi iklim bumi, yang tengah melakukan Time Traveling mengunjungi masa lalu mereka (kita sekarang) mungkin untuk memberikan informasi mengenai masa depan, mengingatkan manusia, mencari hal-hal yang mereka butuhkan untuk masa depan tetapi sulit didapatkan di masa depan, atau sekedar jalan-jalan.

Sebelum kita membahas teori yang ke 3 tersebut, dan sedikit melenceng dari tema atau judul diatas, kita akan menguraikan dulu mengenai UFO ini.

Sebenarnya penampakan UFO telah tercatat sejak jaman purba, setidaknya sejak tahun 1400 SM. Pada masa itu, Raja Mesir Thutmosis III melukiskan melihat benda bulat bersinar terang diatas langit meyerupai terangnya matahari.

Jika hal tersebut di hubungkan dengan teknologi yang dimiliki oleh Mesir Kuno tersebut yang menurut para ahli terlalu fantastis pada masanya itu, bisa jadi bahwa teknologi yang dimiliki Mesir Kuno berasa dari mahluk Asing UFO.

Berikut adalah gambar atau photo yang diprediksikan merepresentasikan kehadiran UFO pada masa Mesir Kuno :

Mahluk UFO

Representasi Pesawat UFO ?

Pesawat UFO ?

Sebenarnya masih banyak bukti-bukti artifac lain yang diperkirakan menggambarkan representasi UFO pada masa Mesir kuno tersebut. Jadi, apakah Mesir dahulu kala mendapatkan Teknologi dari Alien? Tidak ada yang bisa menjawab, hanya bisa berasumsi, mengira-ngira atau menebak-nebak saja.

Lihat saja struktur dari Piramida. Piramida memiliki struktur yang sangat sempurna, baik komposisi geometri dan pemilihan tempatnya pun sangat sempurna, yang sebenarnya menurut para ahli terlalu sempurna untuk ukuran pengetahuan manusia pada jaman dulu. Kesempurnaan tersebut tidak mungkin terjadi tanpa campur tangan dari “pihak asing”

Banyak sekali “bukti-bukti” tentang kehadiran mahluk asing UFO ini bertebaran di muka bumi ini, bisa kita lihat misalnya Stonehenge. Stonehenge dipercaya para ahli UFO sebagai tempat pendaratan UFO pada jaman dahulu, karena bentuknya yang melingkar, sangat cocok sebagai tempat pesawat UFO mendarat, dimana pesawat UFO diindetifikasikan berbentuk lingkaran.

Stonehenge (sangat Simetris – Cocok Untuk pendaratan Pesawat UFO yang berbentuk bundar)

Tentang farrasbiyan

Hangudi Paseduluran Lumantar Blog
Pos ini dipublikasikan di Berita Umum. Tandai permalink.

3 Balasan ke Mesin Waktu, UFO dan Kiamat – 2

  1. chany berkata:

    gmna caranya untuk keluar dri kiamat yg sudah hmpir dekat dan apkah kiamat itu udah mulai dekat dan gmna nasib kita klo mengahadapii musiba yg sangat besar……….?tlong kasih tau caranya ya??????????

  2. yusuf berkata:

    gatel!!!! wallahua”alam

  3. Ki Demang berkata:

    Tuhan memberkati……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s