Mesin Waktu, UFO dan Kiamat – 3

Pada artikel ini kita masih membahas mengenai UFO. Keberadaan UFO yang masih menjadi perdebatan panjang, ternyata diyakini oleh para UFO maniac juga disebut-sebut dalam Al-Qur’an. Adapun ayat yang dihubungkan dengan UFO tersebut adalah:

Di antara (ayat-ayat) tanda-tanda-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya. (Asy-Syuura 42:29)

“Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi”. Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui”.(QS Baqoroh :30)

Sebagian UFO lover mempercayai bahwa ayat itu menyebutkan bahwa dahulu sebelum Adam diturunkan ke bumi, telah ada bangsa lain yang mengisi bumi tersebut, hanya saja mereka melakukan kerusakan dan menumpahkan darah sesama mereka sendiri. Pemahaman “Khalifah” itu dipahami bukan “wakil” melainkan diartikan sebagai “pengganti” berdasarkan Surat yang lain yaitu surat : Dia-lah yang menjadikan kamu (pengganti-pengganti) khalifah-khalifah di muka bumi. (QS Fathir:39)

Para UFO Lover meyakini, bahwa mahluk pengisi Bumi sebelum jaman Nabi Adam turun, mahluk-mahluk tersebut memiliki tehnologi yang sangat canggih, termasuk diantaranya mampu membuat pesawat yang kemudian di analogikan sebagai UFO.

Sebagian bangsa yang dianggap mewakili representasi mahluk mahluk cerdas sebelum jaman nabi adam adalah Bangsa Atlantis dan bangsa India Kuno. Bangsa India Kuno dipercaya telah memiliki teknologi untuk membuat pesawat anti gravitasi. hal ini didasari dari bukti penemuan sebuah manuscrip kuno yang dipercaya berasal dari jaman India Kuno. manuscrip Kuno itu ditemukan di Lhasa, Tibet dan diterjemahkan di Universitas Chandrigargh. Dr. Ruth Reyna dari Universitas itu menjelaskan bahwa dukumen itu mengandung petunjuk untuk membuat pesawat luar angkasa.

Cara-cara pembuatan mereka, katanya, adalah anti-gravitasi dan berasaskan kepada satu sistem analog yaitu “laghima”, satu sumber tenaga yang tidak diketahui oleh manusia modern. Menurut ahli Yoga Hindu, “laghima” ini menjadikan seseorang itu mempunyai kemampuan untuk terbang. Pesawat Anti Gravitasi yang disebut “Astras” pada manuscrip, dikatakan telah digunakan oleh masyarakat India kuno untuk membawa satu rombongan manusia ke planet lain.

manuskrip tersebut memaparkan secara jelas tentang tatacara perjalanan antar planet dan penjelajahan ke bulan. Pada Salah satu bagian epik terkenal India yaitu Ramayana, menceritakan tentang satu penjelajahan ke bulan dengan menggunakan Vimana (atau “Astra”). Malah epik Ramayana menceritakan dengan terperinci maklumat satu pertempuran di atas bulan dengan sebuah pesawat “Aswin” (dipercaya sebagai bangsa lain yaitu bangsa Atlantis). Kalau lah itu sebuah epik atau rekaan atau khayalan bangsa India kuno, maka mereka termasuk salah satu kaum penghayal kelas Wahid. Epiks India kuno tersebut juga telah menjelaskan sebuah Vimana sebagai satu pesawat yang mempunyai dua dek dan berbentuk bulatan dengan terdapatnya lubang pada bagian bawah pesawat dan menara pada bagian atasnya.Berdasarkan kepada keterangan tersebut kita mungkin akan mengaitkannya dengan UFO.

Konsep Pesawat Vimana hasil terjemahan para ahli

Di Mohenjodaro (Pakistan) terdapat manuskrip yang menjelaskan tentang peperangan Ramayana. Pada bait-bait yang tertulis dalam manuskrip yang diyakini berasa dari jaman India Kunotersebut terdapat kalimat : “Sebuah kendaraan udara, Pushpaka membawa banyak orang ke ibukota ayodhya. Langit dipenuhi berbagai kendaraan terbang. gelap bagaikan malam, namun terlihat dari cahaya mereka yang kekuningan.”

Peperangan Ramayana ini diyakini telah menghancurkan peradaban manusia secara menyeluruh pada jaman itu, sebagaimana disebutkan dalam ayat Al Quran diatas : “Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah.”

Kota Kuno Mohenjodaro

Sementara Bangsa Atlantis dipercaya sebagian ahli ada sejaman dengan bangsa India Kuno, bahkan mungkin kedua bangsa itulah yang melakukan peperangan seperti Epik Ramayana tersebut, dengan menggunakan tehnologi canggih yang mereka miliki mereka saling menyerang dan saling menghancurkan.

Orang-orang Atlantis menggunakan kenderaan terbang mereka, “Vailixi” untuk menyerang negeri-negeri lain dan menguasai dunia. Dalam teks kuno India mereka dikenal dengan bangsa Aswins. Meskipun tak ada catatan tentang pesawat Vailixi dari bangsa atlantis sendiri tapi kedatangan mereka ke India melalui udara banyak sekali diceritakan. Deskripsi Vailixi berbentuk silinder panjang dan selain dapat terbang juga mampu bergerak di bawah air seperti kapal selam modern. Kendaraan-kendaraan lain, seperti Vimana berbentuk seperti piring dan mungkin juga bisa bergerak di bawah air.

Menurut para ahli, kisah diatas terjadi pada tahun 20.000 Sebelum Masehi. Sementara Nabi Adam sendiri menurut Doktor Adil Thoha Yunus di dalam bukunya, Hayat Al-Anbiya Bayna Haqoiq at Tarikh wa al Mukasyafat Al-Atsariyyah al-Jadidah) disebut hadir ke bumi ini kurang lebih 5900 Sebelum Masehi.

Kehancuran besar pada masa India / Atlantis Kuno tersebut disebut-sebut dalam cerita Ramayana (dalam teks Mahabarata) : (senjata itu) adalah satu alat yang mengandung semua energi yang ada di dunia ini. Satu kepulan asap yang besar dan cahaya yang terang bagaikan sinar dari 1000 matahari. Satu pancaran kilat, satu pembawa pesan maut yang dahsyat, yang menyebabkan kemusnahan seluruh keturunan Vrishni dan Andhaka. Tubuh-tubuh mereka terbakar hangus sehingga tidak dapat dikenali lagi. Rambut dan kuku mereka terlepas; pecah tanpa sebab, dan burung-burung bertukar menjadi putih..

Itulah cerita dalam Mahabarata yang menceritakan kehancuran peradaban manusia jaman dahulu sebagai dari akibat penggunaan bom atom skala besar. kota besar Rishi di Mohenjodaro (Pakistan) yang ditemukan para ahli terdapat kerangka-kerangka yang bergelimpangan di jalan-jalan, seolah-olah mereka telah dilanda satu malapetaka yang amat dasyhat secara tiba-tiba. Pada kerangka-kerangka tersebut terdapat sisa radioaktif yang tinggi, sama dengan yang dijumpai di Hiroshima dan Nagasaki. Di jalanan kota Kuno tersebut dipenuhi dengan serpihan “kaca-kaca hitam”. Serpihan tersebut kemudiannya berhasil diidentifikasi para ahli sebagai tanah liat yang telah cair akibat suhu panas yang sangat tinggi dan kemudian mengering. Pada kota-kota kuno yang dibuat dari batu-bata dan batuan yang terletak di India, Irlandia, Scotlandia, Perancis, Turki dan beberapa tempat lain, terdapat sisa-sisa radioaktif. penjelasan yang logis mengenai hal itu adalah terjadinya pengunaan Nuklir besar-besaran pada jaman dahulu.

Mayat bergelimpangan di Kota Kuno Mohenjodaro

Mengandung Radioaktif

Kemampuan bangsa Kuno tersebut melakukan perjalanan bahkan peperangan di luar angkasa (bulan) juga menunjukkan bahwa teknologi mereka suda sangat modern, bahkan jauh lebih modern dari teknologi tercanggih kita sekarang.

Dipercaya, sebagian orang (kemungkinan hanya beberapa puluh atau ratus) yang selamat dalam peperangan tersebut kemudian melarikan diri ke planet lain dan membuat koloni baru di sana, karena bumi sudah tidak layak lagi ditinggali oleh sebab kehancuran dan radiasi radioaktif yang sangat masif, atau ada yang bersembunyi dibawah kerak bumi. Karena pengaruh radioaktif yang sempat menyentuh mereka, genetika mereka berubah dan berevolusi menjadi mahluk Alien yang seperti sekarang banyak digambarkan oleh para fans UFO, berkepala besar, berleher panjang dan berbadan kurus (ET)

Ada sebuah cerita sejarah menarik mengenai Ekspansi Iskandar Agung lebih dari 2000 tahun yang lalu, bahwa semasa Iskandar Yang Agung menyerang India, pasukannya telah diserang dengan “perisai yang berterbangan dan bercahaya” yang menakutkan pasukan tentera dan pasukan berkudanya.

About these ads

Tentang farrasbiyan

Hangudi Paseduluran Lumantar Blog
Tulisan ini dipublikasikan di Berita Umum. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Mesin Waktu, UFO dan Kiamat – 3

  1. arul7chandrana berkata:

    wahahahahaha, seru bos. tapi, masak iya sebelum nabi adam sudah ada manusia? kayaknya gak mungkin deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s