Mesin Waktu, UFO dan Kiamat

Tahun 2000, Amerika Serikat dihebohkan dengan kemunculan sosok misterius bernama Jhon Titor yang mengaku berasal dari masa depan, tepatnya tahun 2036. Dia mengaku menggunakan mesin waktu untuk berkunjung ke tahun 1975 dalam rangka mengambil atau memboyong komputer IBM 5100, karena katanya di jamannya (2036) komputer model tersebut mempunyai peranan sangat penting untuk memperbaiki kerusakan luas sistem jaringan komputer pada jamannya.

Kehebohan kemunculan Jhon Titor tersebut dikarenakan pengakuannya mengenai mesin waktu, dan beberapa Informasinya yang kemudian menjadi kenyataan. Sebagian orang menganggap Jhon Titor adalah mbah gendeng alias orang gila, namun banyak juga yang mempercayainya setelah melihat bukti-bukti yang dia tunjukkan, pengetahuan mengenai teknologi dan informasi yang tidak dimiliki oleh manusia pada umumnya. Jhon Titor pun kemudian menghilang begitu saja pada tahun 2001 setelah sebelumnya pada situs sosial/forum di Internet berpamitan dan mengatakan akan kembali ke masanya karena misinya sudah selesai.

Yang kita bicarakan sekarang bukanlah masalah sosok Jhon Titor nya, tetapi masalah konsep mesin waktu.

Mesin waktu, oleh sebagian ilmuwan dianggap sebuah lelucon sains yang sangat tidak mungkin terjadi, namun oleh sabagian ilmuwan lain konsep mesin waktu sangat mungkin bisa direalisasi, apalagi setelah kemunculan Jhon Titor yang juga membeberkan konsep mesin waktu pada jamannya dan bahkan memberikan diagram prototype mesin waktu yang portable (bisa diangkut dengan sebuah mobil minivan), yang setelah dianalisa oleh ilmuwan-ilmuwan, konsep dan skema mesin waktu dari Jhon Titor itu sangat ‘REALISTIS’. Ini diakui sendiri oleh ilmuwan sekaliber Stepen Hawkin.

Dan diam-diam konsep mesin waktu ala Jhon Titor itu dibuat dan dirancang kemudian oleh sebuah organisasi bernama CERN dengan membuat sebuah mesin raksasa dengan judul “Large Hadron Collider (LHC)”

Dalam relativitas umum, waktu digambarkan dalam kurva ruang-waktu berawal dari masa lalu ke masa depan. Tetapi adakalanya kurva tersebut akan berpotongan, seperti kurva tertutup, yang diinterpretasikan sebagai sebuah mesin waktu – sekaligus memunculkan kemungkinan perjalanan waktu (time travel).

Konsep mesin ini diciptakan berdasarkan teori tersebut dengan membuat dua proton saling bertubrukan dalam lintasannya. Mesin LHC ini akan memaksa partikel-partikel ini lepas dari ikatannya, menjadi substansi dari zat yang terurai – untuk menciptakan plasma kosmik yang asli, dan merekonstruksi kondisi Big Bang. Kondisi Big Bang tersebutlah yang akan menciptakan sebuah “black hole” atau lubang hitam atau “Wormhole” yang bisa dipakai sebagai jalan pintas menuju masa lalu atau masa depan.

Yang jadi permasalahan dari mesin ini adalah, bahwa Blackhole dipercaya oleh para ilmuwan akan menyedot apapun yang berada disekitarnya. Di luar angkasa, saat terjadi blackhole, maka planet, meteor, asteroid dan sebagainya akan tersedot masuk kedalam blackhole tersebut, bahkan cahaya juga tersedot. Ini membuat sebagian ilmuwan khawatir, jika mesin itu dihidupkan, maka akan menyedot apapun yang berada disekitarnya, bahkan lebih ekstrim akan menyedot bumi ini! Inilah yang akan mengakibatkan kiamat!

Diatas hanyalah gambaran mengenai mesin waktu yang sudah banyak dibahas diberbagai forum maupun blog-blog. Yang akan kita bahas adalah apa hubungan mesin waktu, Jhon Titor, Ufo dan Kiamat?

Secara literatur, bahkan dalam Al Quran dijelaskan bahwa Manusia tidak bisa kembali ke masa lalu, dan sekarang manusia sedang mencoba menentang Firman Allah tersebut dengan membuat mesin-mesin yang mencoba membuat manusia kembali ke masa lalu (bahkan menuju masa depan).

Secara teori hal tersebut menjadi kontroversi tersendiri, namun kita akan terus membahas mengenai time-travel ini.

Menurut Jhon Titor sendiri, sebenarnya saat manusia kembali ke masa lalu atau menuju masa depan, mereka tidak secara harfiah benar-benar kembali ke masa lalunya atau masa depannya, yang meraka tuju adalah dimensi lain dari masa lalu/masa depannya. Dipercaya oleh para ilmuwan bahwa kehidupan manusia ini terdiri dari berjuta-juta dimensi kehidupan.

Bisa jadi saat ini di dimensi yang lain dari hidup penulis, penulis adalah seorang Milyader atau seorang Presiden (hehehe ngayal boleh dong!) atau sementara didimensi yang lainnya lagi, penulis adalah seorang pemulung atau penjahat kelas kakap atau bahkan seorang mbah gendeng. Nah mesin waktu ini menurut Jhon Titor sebenarnya membuat orang yang bertravel melintas waktu tersebut tidak menuju masa lalu nya yang ‘ASLI’ tetapi menuju masa lalu atau masa depan dirinya di ‘DIMENSI LAIN’.

Teori ini cukup bisa dinalar, karena jika tidak, maka akan berbenturan dengan Teori ‘Grandfather Paradox’ (Sebuah istilah Ilmuwan yang menggambarkan Paradox/ketidakmungkinan Time Travel)

Apa hubungannya dengan UFO? Sebagian ilmuwan mempercayai bahwa UFO sebenarnya adalah manusia yang datang dari masa depan (Dimensi Lain) yang telah berevolusi karena radiasi Nuklir). UFO tersebut datang ke masa kita untuk menganalisa atau mungkin mengabarkan kepada manusia atau mengajarkan teknologi kepada kita, atau bahkan mungkin untuk menjajah kita.

Dipercaya, beberapa tahun yang akan datang, UFO tersebut akan menampakkan diri dan mulai berkomunikasi dengan manusia secara terbuka (tidak seperti sekarang yang lol jekok atau nongol terus menghilang)

Tentang farrasbiyan

Hangudi Paseduluran Lumantar Blog
Pos ini dipublikasikan di Berita Umum. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s