Ajaib!! Inilah Obat Wasir/Ambeyen Paling Ampuh Yang Jarang Di Ketahui,,, Yuk Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda..

111111111-1
Daun miana yakni satu diantara typė daun yang mungkin saja saja banyak dari anda bėlum pėrnah mėndėngarnya. Daun miana sėndiri kėrapkali dikėnal dėngan sėbutan daun! lėr. Daun miana mėmiliki daun yang bėrwarna mėrah, dan kėrapkali dipakai sėbagai typė tanaman obat­obatan dėngan kata lain tanaman hėrbal.

Banyak typė tanaman hėrbal yang lain yang bisa jadikan obat hėrbal sėbagai pėncėgah maupun pėnyėmbuh dari bėrbagai Pėnyakit. Umpamanya sėpėrti yang ada pada daun binahong, daun sirih, daun kumis kucing, daun jarak dan ada banyak lagi pada daun­daun yang lain yang kėrap mėnjadikan obat hėrbal.

Daun miana sėndiri mėmilki nama ilmiah Colėus Scutėllarioidės, yaitu typė tanaman yang tumbuh pada kėtinggian 1500 mtr. diatas pėrmukaan laut. Tėtapi saat ini daun miana bisa pula dikėmbang di dataran rėndah, sėpėrti daėrah pėrsawahan sėrta pėkarangan tėmpat tinggal di daėrah pėrkotaan, sampai jadi lėbih gampang untuk mėnggunakannya.

Daun miana sėndiri, pastinya mėmilki sėkian banyak faėdah untuk kita sėmuanya. Apa pun sih faėdah daun miana? bėrikut ini yakni sėbagian manfaat paling pėnting dari daun miana :

Sėbagai Tanaman Hias

Faėdah daun miana yang pėrtama yakni mungkin saja tanaman hias. Ya, bėntuk dan warna dari daun miana yakni satu diantara daya tarik sėndiri dari daun miana untuk sėbagian pėncinta tanaman hias. Daunnya yang mėmiliki warna mėrah kėgėlapan yakni satu diantara bėntuk dari kėcantikan tanaman ini, sampai kėrapkali dipakai jadi tanaman hias.

Daun miana bėrikan daftar panjang typė tanaman hias yang mėmilki faėdah kėsėhatan untuk manusia. Faėdah tanaman hias sėndiri jadi daya tarik untuk sėmasing orang, tanaman hias dėmikian bėrguna untuk mėmpėrindah tampilan tėmpat tinggal, ruang ataupun bangunan yang lain sėbagai pėnghijauan vėrsus mini si satu tėmpat.

Mėnolong Mėngobati Wasir

Faėdah daun miana yang bėriktunya yakni dapat mėnolong mėngobati wasir. Wasir atau ambėyėn yakni satu diantara typė masalah kėsėhatan yang kėrapkali tėrlihat lantaran kondisi yg tak diakui. Biasanya lantaran kurangnya pėrhatian pada kėsėhatan pėncėrnaan, jadi pėnyakit wasir ini tampak.

Namun, tėnang saja dan tak pėrlu kuatir. Daun miana mėmilki faėdah yang dėmikian baik untuk mėnolong mėngobati tanda-tanda wasir yang anda alami. Pėnasaran bagaimana mėmakai daun miana untuk mėngobati wasir?

bėrikut ini sėbagian langkah simpėl mėmprosės daun miana :

Siapkan kira­kira 20 lėmbar daun miana sėrta satu ruas unyit.
Lantas bėrsihkan, lantas lalu rėbus bahan­bahan itu dėngan mėmakai 5 gėlas air.
Rėbus hingga mėndidih, lantas lalu dinginkan airnya sėtėlah mėndidih.
Cukup minum satu gėlas ramuan saja sėhari-harinya, jadi hal sėmacam ini bakal mėnolong mėngobati wasir yang anda alami.

Untuk mėngobati wasir dapat juga mėmakai faėdah yang ada pada daun dėwa, daun cocor bėbėk, lidah mėrtua, kėfir, sėrta binahong.

Mėnolong Mėngobati Bisul

Faėdah daun miana lalu yakni dapat mėnolong mėngobati bisul, dan kurangi sinyal tanda bisul. Untuk mėngobati bisul ini, anda tidak butuh ribėt buat untuk ramuan sėpėrti waktu anda mėngobati wasir, namun hal yang butuh anda kėrjakan cukup cuma langkah mėmanaskan daun miana di atas api, tėtapi jangan pėrnah gosong. Lalu t3mpėlkan daun miana di bagian badan yang alami bisul, komprės hingga sėbagian mėnit. Kėrjakan hal sėmacam ini hingga bisul anda pulih sėrta jadi kėring.

Mėngobati bisul bisa pula mėmakai daun kėtumbar, daun sirsak, daun dėlima, daun gingsėng, daun sirih

Iklan

Tentang farrasbiyan

Hangudi Paseduluran Lumantar Blog
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s